stat counter PSK Ini Tewas Terjerat Branya Sendiri | Aceh Online Magazine

PSK Ini Tewas Terjerat Branya Sendiri

AskShareGive-4446

Ilustrasi Bra

Atjehcyber.com – Kepolisian Batam Kepulauan Riau (Kepri) saat ini sedang berusaha mengungkap pelaku pembunuhan terhadap KH, PSK yang tewas dengan leher terjerat kutang alias bra di lokalisasi Pokok Jengkol, Tanjunguncang, Batam Kepulauan Riau (Kepri) Selasa (2/9).

Menurut Ketua RT 1 RW 11 Pokok Jengkol, Andi, KH adalah janda satu anak dan sudah 10 tahun tinggal di ruli tersebut. Kepada wartawan, Andi mengatakan bahwa KH adalah PSK yang paling laris di lokalisasi tersebut. “Dia paling laris di sini (lokalisasi,red),” ujar Andi seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), Selasa (2/9).

Sementara Fera, salah satu rekan korban mengatakan, sebelum kejadian, ia masih kumpul-kumpul dengan PSK lainnya. Tapi sekitar pukul 05.00 subuh, korban masuk ke kamar dengan pria yang datang ke lokalisasi dalam kondisi mabuk.

Ada tiga pria sebenarnya tapi tidak diketahui apakah tiga-tiganya sekali membooking korban atau seperti apa. “Malam itu kami sama-sama. Tapi setelah pria itu datang, dia (KH,red) masuk kamar, saya tidak tahu kemana pria itu. Saya juga lewat dekat kamarnya tapi tak ada suara yang mencurigakan,” ujar Fera.

Kapolsek Sagulung, AKP T. Manihuruk mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. “Masih kita selidiki, terkait tanda-tanda kekerasan ditubuh korban kita masih menunggu hasil visum,” ujar Manihuruk di lokasi.(cr5/jpnn)