stat counter Seorang Kakek Tewas Karena Over Dosis Obat Kuat | Aceh Online Magazine

Seorang Kakek Tewas Karena Over Dosis Obat Kuat

20140817_172502_ilustrasi-tewasasAtjehcyber.com – Seorang kakek yang tidak diketahui identitas berusia sekitar 70 tahun ditemukan tewas di salah satu kamar hotel GN, yang berlokasi di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (4/9/2014) siang.

Informasi dihimpun menyebutkan, korban pertamakali ditemukan Ito (38) pegawai hotel saat hendak mengecek perpanjangan waktu menginap korban pada pukul 11.30.

“Saat itu pegawai saya mau menanyakan apa korban mau memperpanjang waktu menginap apa tidak, ternyata pas dilihat pintunya tidak dikunci, korban sudah tidak bergerak dan meninggal dunia,” ujar Tony Subayo, pengelola Hotel GN saat ditemui di Mapolsek Bogor Tengah.

Tony mengatakan, pihaknya kurang mengetahui secara pasti, korban menginap ditemani teman wanita atau tidak.”Saat itu yang jaga malam yang tahu, saya kurang tahu,” katanya.

Sementara itu, Wakil Kepala Polsek Bogor Tengah AKP Joko Irianto menjelaskan berdasarkan hasil penyidikan sementara, korban datang bersama seorang wanita berkerudung yang diperkirakan berusia 45 tahun pada pukul 23.30.

“Tidak ada identitas karena saat cek in, korban tidak melakukan registrasi, masuk bersama wanita. Hingga kini kita belum mengetahui wanita tersebut siapa itu masih kita selidiki,” katanya.

Meski dilokasi kejadian, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan bekas bungkus obat kuat. “Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan. Namun patut diduga jantung korban tidak kuat usai meminum obat kuat,” ujarnya.

Saat ini lokasi kejadian sudah dipasangi garis polisi. Guna kepentingan penyidikan dan identifikasi jenazah korban langsung dievakuasi ke ruang forensik RSUD Ciawi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri rambut sudah beruban semua, kaos oblong, celana panjang hitam segera menghubungi Mapolsek Bogor Tengah atau RSUD Ciawi,” katanya./Warta Kota