Home Sports Arteta antusias lihat persaingan sengit Ozil dan Cazorla

Arteta antusias lihat persaingan sengit Ozil dan Cazorla

261
0
SHARE

arteta-antusias-lihat-persaingan-sengit-ozil-dan-cazorla-20150201005731

AtjehCyber.comGelandang tengah Arsenal, Mikel Arteta mengaku senang melihat persaingan antara Mesut Ozil dan Santi Cazorla dalam berebut satu tempat di skuat utama. Kedua pemain tersebut memang dikenal bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saat dipasang sebagai pemain “nomor 10”.

Musim lalu Ozil menjadi pilihan pertama di posisi tersebut, dan Cazorla beberapa kali “dipaksa” menepi ke sektor sayap. Namun saat Ozil mengalami cedera panjang di awal musim, Cazorla membuktikan diri mampu menjadi pengganti yang sepadan kualitasnya.

Kini Ozil sudah pulih dari cedera dan siap merebut kembali posisinya dari Cazorla, hal ini diyakini Arteta akan membuat manajer Arsene Wenger pusing dalam arti positif.

“Setelah lama absen, sungguh luar biasa rasanya melihat Mesut kembali ke skuat utama menghadapi Stoke dan juga mencetak gol saat lawan Brighton. Saya pikir ia punya kemampuan terbaik dalam skuat untuk menciptakan peluang,” ungkap Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

“Namun di sisi lain Santi juga bermain luar biasa sebagai “nomor 10” kami dalam beberapa laga terakhir, terutama saat menghadapi Manchester City. Saat bermain di tengah, performanya melonjak seratus persen. Santi punya jarak umpan yang akurat, piawai menciptakan peluang, dan juga seorang pekerja keras.”(afc/mri)

Screenshot_2