Home Sports Baines Bersyukur Tolak Pinangan Manchester United

Baines Bersyukur Tolak Pinangan Manchester United

328
11
SHARE

Atjehcyber.com | Bek Everton, Leighton Baines, mengatakan telah mengambil keputusan benar karena menolak pinangan Manchester United pada musim lalu.

Baines kerap dikaitkan dengan Manchester United saat klub tersebut mengontrak David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson, awal musim 2013-14. Moyes ingin Baines mengikuti jejak Marouane Fellaini yang pindah kandang dari Goodison Park ke Old Trafford.

Akan tetapi, upaya Moyes untuk membawa Baines berujung sia-sia. Moyes sendiri akhirnya dipecat Manchester United jelang musim 2013-14 berakhir, karena gagal mengangkat prestasi klub.

“Everton telah mempertahankan para pemain terbaik. Semua pemain di sini selalu dikaitkan akan pindah, Ross Barkley, John Stones, Seamus Coleman, dan aku. Kami bisa mendapat kesempatan karier yang baik, namun kami semua bahagia di Everton,” kata Baines.

“Manajer kami, Roberto Martinez, ingin aku memperpanjang kontrak. Sejak saat itu, aku dan para pemain lain berkomitmen dengan klub. Kami menikmati permainan sepak bola di sini dan ingin mencapai prestasi bersama klub,” tegas Baines.


Penulis : Okky Herman Dilaga
Editor : Tjatur Wiharyo/kompas.com
Sumber : Liverpool Echo