Home Sports Coleman sebut Bale sudah meningkat pesat sejak gabung Madrid

Coleman sebut Bale sudah meningkat pesat sejak gabung Madrid

209
0
SHARE

coleman-sebut-bale-sudah-meningkat-pesat-sejak-gabung-madrid-20150112025612

AtjehCyber.com – Manajer timnas Wales Chris Coleman mengungkapkan bahwa bintang Real Madrid Gareth Bale sudah meningkat menjadi pemain yang lebih baik sejak pindah ke Santiago Bernabeu.

Bale meninggalkan Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu dengan rekor transfer pemain termahal dunia senilai 85 juta pounds. Bersama Los Blancos pemain berusia 25 tahun itu menikmati kesuksesan setelah mempersembahkan trofi Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub.

“Bale pergi ke sana dengan tekanan menjadi pemain termahal di dunia, ini tidak mudah. Dia meninggalkan Tottenham menuju negara, lingkungan dan budaya yang baru. Dan itu bukan hanya terjadi di lapangan, tapi di luar lapangan juga,” kata Coleman seperti dilansir Sky Sports.

“Dan dia bisa menanganinya dengan luar biasa baik dan matang sejak berada di sana. Dia sudah menjadi pemain yang lebih baik dan saya pikir dia punya musim pertama yang hebat.”

Madrid sendiri baru saja meraih kemenangan di pentas La Liga setelah menghajar Espanyol dengan skor 3-0. Pada pertandingan tersebut Bale berhasil mencetak satu gol.(sky/ada)

download