stat counter Cristiano Ronaldo, Selamat Tinggal Madrid | Aceh Online Magazine

Cristiano Ronaldo, Selamat Tinggal Madrid

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Atjehcyber.com – Bintang sepak bola ternama Cristiano Ronaldo dilaporkan akan membuat kejutan dengan keluar dari tim raksasa Spanyol, Real Madrid pada akhir musim ini. Ia dikabarkan segera bergabung dengan Manchester City yang menjadi klub teratas untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut The Express, pemain asal Portugal 29 tahun itu bertekad meninggalkan klub ibukota Spanyol karena tidak senang dengan klub yang menjual Angel di Maria ke Manchester United dan Xabi Alonso ke Bayern Muenchen.

Los Blancos pun disebut menetapkan banderol sebesar 60 juta Poundsterling setara dengan Rp 1,1 triliun serta menetapkan juara Liga Premier Inggris 2013 itu menjadi tempat yang layak bagi Ronaldo.

Namun, City mungkin akan menghadapi persaingan dari juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang bersedia memenuhi tuntutan upah Ronaldo dan harga Real.

Bagaimana dengan kembali ke MU?, Old Trafford tetap mempertimbangkan kembalinya pemenang Ballon D’or FIFA 2014 itu. Mereka mengaku rindu dengan pemain yang telah membawa Man United meraih banyak gelar. Tapi, Louis van Gaal menyebut Ronaldo hanya sebagai pilihan alternatif.

Sementara, dilansir dari Daily Star, Ronaldo tidak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke Man United.

”Saya telah mengatakan berkali-kali Manchester United berada di hati saya, saya meninggalkan banyak teman baik di sana, para pendukung yang luar biasa dan aku berharap bisa datang kembali suatu hari…” kata dia.(ajnn)