stat counter Ini Aksi Paling Heroik dalam Sebuah Pertandingan Sepakbola | Aceh Online Magazine

Ini Aksi Paling Heroik dalam Sebuah Pertandingan Sepakbola

Cosmin Moti. (skysport)

Cosmin Moti. (skysport)

Atjehcyber.com – Aksi heroik diperlihatkan Cosmin Moti. Bek klub Ludogorets Razgrad ini berhasil menggagalkan dua penalti saat menjadi kiper dadakan. Bukan hanya itu, ia juga mencetak gol dalam drama adu penalti.
Dilansir Dirty Tackle, aksi heroik bek berusia 29 tahun ini terjadi saat klub Bulgaria ini bersua Steaua Bucuresti di leg 2 babak play-off Champions League, kemarin. Pada leg 1, Ludogorets harus kalah 1-0 dari klub asal Rumania tersebut.
Dan pada laga yang digelar di Ludogotets Arena, pertandingan harus melewati babak drama adu penalti setelah Ludogorets berhasil menang 1-0 lewat gol Wanderson di injury time waktu normal.
Aksi heroik Moti dimulai saat Ludogorets harus bermain dengan 10 pemain setelah kiper Vladislav Stoyanov mendapat kartu merah di menit 118. Pelatih Georgi Dermendzhiev langsung menunjuk Moti sebagai kiper setelah jatah ganti pemain telah habis.
Dan aksi heroik Moti dimulai saat drama adu penalti. Setelah sukses menjadi algojo pertama Ludogorets, pemain yang kebetulan pernah membela Bucuresti ini juga melakukan dua penyelamatan penting.
Bukan hanya sekali, Moti bahkan dua kali berhasil menggagalkan dua eksekutor penalti Bucuresti sebelum akhirnya tuan rumah menang dengan skor 6-5 dalam drama adu penalti tersebut.
Tiga aksi heroik pemain asal Rumania ini pantas diacungi jempol. Pasalnya, ini menjadi aksi paling heroik dalam sepak bola. (one)