stat counter “Ketimbang Balotelli, Torres Lebih Berguna untuk Milan” | Aceh Online Magazine

“Ketimbang Balotelli, Torres Lebih Berguna untuk Milan”

Fernando Torres. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Fernando Torres. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Atjehcyber.com – Kiper anyar AC Milan, Diego Lopez, menyatakan bahwa keputusan klub dengan mendatangkan Fernando Torres adalah langkah tepat. Sebab, Torres akan lebih berguna bagi I Rossoneri ketimbang Mario Balotelli.

Di jendela transfer musim panas lalu, Milan memutuskan untuk menjual Balotelli ke Liverpool dengan harga £16 juta. Sebagai gantinya, Milan langsung merekrut Torres dari Chelsea dengan status pinjaman untuk 2 tahun ke depan.

Lopez menilai Torres akan menjadi bintang bagi skuad asuhan Filippo Inzaghi. Pengalaman serta performa pemain asal Spanyol akan sangat membantu Milan, tidak seperti Balotelli yang saat itu didatangkan dari Manchester City.

“Dia adalah rekrutan yang luar biasa. Kita membicarakan seorang pemain yang telah melakukan hal luar biasa. Dia memiliki pengalaman, kecepatan dan akan menjadi pemain yang penting,” ujar Lopez di situs resmi klub.

“Balotelli? Torres akan lebih berguna saat dia menunjukkan karakteristik yang dibutuhkan untuk menang,” sambung mantan kiper Real Madrid ini.

Bila melihat statistik, Torres dan Balotelli memang tak terlalu banyak perbedaan. Balotelli mencetak 14 gol dan 6 assist untuk Milan di musim lalu, sedangkan Torres dengan 11 gol dan 5 assist dari 41 laga Chelsea di berbagai kompetisi pada musim lalu./Viva