Home Sports Mata Doakan Anderson Sukses di Brasil

Mata Doakan Anderson Sukses di Brasil

168
0
SHARE

0000209660AtjehCyber.com – Playmaker Manchester United, Juan Mata, mendoakan agar Anderson bisa sukses bersama klub anyarnya, Internacional.

Gelandang asal Brasil itu menjadi penghuni setia bangku cadangan Setan Merah sejak didatangkan pada tahun 2007 lalu. Cedera menjadi penyebab terbesar tersingkirnya ia dari skuat utama United. Total, selama membela MU, ia tampil sebanyak 181 kali dan hanya menjadi starter sebanyak 70 kali saja.

Gelandang asal Brasil itu pun kerap diikait-kaitkan dengan klub lain. Musim ini, kabar kepergiannya dari Old Trafford kian mengemuka setelah ia dipastikan tak masuk rencana Louis Van Gaal. Anderson pun akhirnya disebut akan kembali ke negara asalnya untuk gabung Internacional pada bursa transfer musim dingin ini.

Kepindahan Anderson ke klub asal Brasil itu pun dikonfirmasikan oleh Mata. Dalam blog pribadinya, pemain asal Spanyol itu mendoakan rekannya itu agar bisa sukses di klub barunya nanti.

“Saya ingin mengucapkan semoga sukses pada teman saya Anderson, yang kembali ke klub sepakbola di negara asalnya, Brasil. Kudoakan yang terbaik, teman,” tulis Mata. (jm8/dim)

logo-bola