stat counter Milan Tumbangkan Real Madrid di Dubai | Aceh Online Magazine

Milan Tumbangkan Real Madrid di Dubai

0000204213AtjehCyber.com – AC Milan keluar sebagai pemenang dalam laga persahabatan kontra Real Madrid yang digelar di Sevens Stadium di Dubai, Selasa (30/12).

Madrid tampil rileks di awal laga persahabatan ini. Akan tetapi, di lain sisi, Milan justru tampil serius dan dengan determinasi tinggi. Rossoneri pun menang telak dengan skor 4-2.

Rossoneri bisa unggul lebih dulu pada menit ke-24 melalui aksi Jeremy Menez. Ia berhasil memanfaatkan kecerobohan Nacho dalam melakukanback pass tanpa melihat situasi dengan baik. Menez menyerobot umpan tersebut dan dengan mudah mengecoh Navas untuk membuat Milan unggul 1-0.

Milan kembali unggul pada menit ke-31. Kali ini giliran Stephan El Shaarawy yang membobol gawang Keylor Navas setelah berhasil menerobos sisi kanan pertahanan El Real.

Madrid akhirnya tampil lebih serius dan bisa membalas satu gol pada menit ke-35. Gol itu terjadi melalui skema serangan balik dan dituntaskan dengan sepakan melengkung Cristiano Ronaldo tanpa bisa dihadang Diego Lopez.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Laga kembali berjalan dengan tempo relatif sama di babak kedua. Namun, empat menit pertandingan berjalan, Milan bisa kembali mencetak gol. Kali ini, El Shaarawy kembali mencatatkan namanya di papan skor. Hanya saja, kali ini mistar El Real sudah dijaga oleh Iker Casillas.

Walau bermain lebih ‘niat,’ namun Madrid tampaknya masih enggan bermain dengan mengeluarkan 100 persen kemampuannya. Hasilnya, Milan leluasa untuk menambah gol lagi di menit ke-73. Giampaolo Pazzini mampu lolos dari pengawalan bek El Real dan menanduk umpan M’Baye Niang ke tiang dekat tanpa bisa dicegah Casillas.

Sang pemain pengganti, Karim Benzema, akhirnya bisa memperkecil ketinggalan Madrid melalui titik penalti pada menit ke-84. Hukuman itu diberikan setelah Nacho dijatuhkan Niang di dalam kotak terlarang.

Gol tersebut menjadi penutup laga persahabatan tersebut. Milan besutanFilippo Inzaghi sukses mengalahkan Madrid besutan Carlo Ancelottidengan skor 4-2.

Sumber : Bola.net

You must be logged in to post a comment Login