Home Sports Presenter Cantik Ini Bikin 22 Pemain Melongo

Presenter Cantik Ini Bikin 22 Pemain Melongo

568
8
SHARE

Presenter fans Rayo Vallecano, Cristina Pedroche (Instagram/Cristina Pedroche)
Presenter fans Rayo Vallecano, Cristina Pedroche (Instagram/Cristina Pedroche)

Atjehcyber.com | Presenter cantik Spanyol, Cristina Pedroche, mencuri perhatian pada laga perdana juara bertahan La Liga, Atletico Madrid, saat melawan Rayo Vallecano di Stadion Vallecas, Senin 25 Agustus 2014. Cristina mendapat kehormatan untuk melakukan kickoff pertama Vallecano musim ini.

Atletico memulai perjuangan mempertahankan gelar La Liga dengan bertandang ke markas Vallecano, Stadion Vallecas. Sayangnya, tim besutan Diego Simeone itu gagal meraih poin penuh di pertandingan perdananya setelah bermain imbang tanpa gol melawan Vallecano.

Pertandingan Vallecano melawan Atletico tidak sepenuhnya membosankan. Setidaknya Cristina mampu membuat puluhan ribu suporter dan 22 pemain starter Vallecano dan Atletico terhibur sebelum pertandingan.

265681_presenter-spanyol--cristina-pedroche--melakukan-kickoff-di-vallecas_250_188Seperti dilansir Mundo Deportivo, presenter kelahiran 30 Oktober 1988 itu mampu membuat seluruh pemain Vallecano dan Atletico terkesima sebelum pertandingan. Ya, Cristina mendapat kehormatan melakukan kickoff pertama Vallecano musim ini sebelum laga melawan Atletico.

Cristina benar-benar menjadi perhatian seluruh pemain di lapangan, termasuk kapten Atletico, Gabi, dan kapten Vallecano, Roberto Trashorras. Presenter acara Zapeando di televisi La Sexta itu terlihat seksi mengenakan celana jeans pendek dan kostum Vallecano.

“Ini merupakan salah satu momen terindah dalam hidup saya. Bagi saya, melakukan kickoff pertama sangatlah berarti. Berada satu lapangan dengan tim Vallecano, dan semua pemain. Saya lupa berapa kali membayangkan hal ini terjadi,” ujar Cristina.

Cristina merupakan salah satu fans setia Vallecano. Presenter 26 tahun itu bahkan pernah marah ketika melihat tim kesayanganya dilumat Barcelona 0-6 di Camp Nou, 15 Februari 2014. (one)