Home Sports Sisi Lain Dari Putri Pemilik Klub Chelsea

Sisi Lain Dari Putri Pemilik Klub Chelsea

740
11
SHARE

Sofia Abramovich | Foto: copyright instagram.com/bramybramabram/
Sofia Abramovich | Foto: copyright instagram.com/bramybramabram/

Atjehcyber.com – Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya jadi anak seorang miliarder? Hmm,  jika Anda adalah anak seorang miliarder, hidup Anda pasti akan dipenuhi dengan kemewahan dan gelimang harta. Tapi tak semua anak miliarder bisa terlihat bahagia dengan kemewahan yang dimilikinya, seperti Sofia Abramovich ini.

Putri dari Pemilik Klub Sepak Bola Chelsea
Dilansir dari dailymail.co.uk, Sofia ini adalah putri dari Roman Abramovich yang merupakan oligarki Rusia sekaligus miliarder pemilik klub sepak bola Chelsea. Di dalam akun instagramnya, Sofia mengunggah foto-foto kesehariannya dan juga foto-foto kenangan masa kecil bersama ayahnya.

Dalam bayangan kita, seorang putri miliarder pasti hanya akan mengunggah foto-foto yang dipenuhi dengan keglamoran dan kemewahan. Tapi tidak dengan Sofia. Foto-foto yang ia unggah di akun instagramnya, selain foto-foto selfie, juga memperlihatkan kesehariannya seperti menunggang kuda dan berkumpul bersama teman-temannya.

Foto-Foto Kenangan Masa Lalu
Dalam akun instagramnya, Sofia juga mengunggah sejumlah foto dari masa lalu. Dan yang paling menonjol adalah foto-foto kebersamaannya saat bersama ayahnya dulu.

Sofia dan ayahnya Roman Abramovich. | Foto: copyright instagram.com/bramybramabram/
Sofia dan ayahnya Roman Abramovich. | Foto: copyright instagram.com/bramybramabram/

Roman Abramovich, pria terkaya ke-50 di dunia, bercerai dengan ibu Sofia, Irina pada tahun 2007. Setelah bercerai, Roman menikah dengan Dasha Zhukova dan memiliki dua orang anak lagi.

Saat ini Sofia tinggal dengan ibunya di rumah seharga 18 juta dolar di West Sussex bersama dengan empat saudaranya Ilya, Arina, Arkadiy, dan Anna.

[quote font=”0″ color=”#ffffff” bgcolor=”#81d742″]Salah satu foto lama Sofia yang ia unggah di akun instagramnya adalah foto ketika ia kecil yang duduk di bahu ayahnya. Dalam caption foto itu tertulis, “When everything was simple #throwback #dad #family #goodmemories #loveyou #goodoldtimes” mungkin ia merindukan masa-masa ketika ia masih kecil bersama ayahnya dulu. [/quote]

Memiliki Hobi Berkuda
Salah satu hobi yang sangat digemari Sofia adalah berkuda. Di awal musim panas ini, dia membuat para penonton terkesan di Longiness Global Champions Tour di Horse Guards Parade, London. Sofia mewakili Rusia dalam aksi halang rintang di kompetisi tersebut dengan kuda-kudanya (salah satu kudanya disebut memiliki julukan Bugsy).

Sofia memiliki hobi berkuda. | Foto: copyright instagram.com/bramybramabram/
Sofia memiliki hobi berkuda. | Foto: copyright instagram.com/bramybramabram/

Namun, ternyata bukan hanya dirinya yang merupakan anak miliarder yang mengikuti kompetisi tersebut. Jessica, putri dari Bruce Springsteen, mewakili Amerika Serikat sementara dari Yunani ada Onassis keturunan dari Athina Onassis de Miranda.

Meskipun memiliki ayah miliarder (dengan kekayaan yang diperkirakan mencapai 9,5 miliar dolar), Sofia pada dasarnya adalah remaja biasa yang lebih suka menghabiskan hari-harinya dengan teman-teman dan menekuni hobinya./Vem