Home Sports Sturridge Mengaku Bangga Pada Sterling

Sturridge Mengaku Bangga Pada Sterling

168
0
SHARE

0000209448

AtjehCyber.com – Bomber Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku sangat bangga atas kecemerlangan yang ditunjukkan Raheem Sterling musim ini.

Sterling terus tampil mempesona musim ini walau ia didapuk bermain sebagai ujung tombak The Reds, menggantikan peran yang dulu diemban Sturridge maupun Mario Balotelli. Kecemerlangan pemain 20 tahun itu kembali terlihat kala Liverpool mengalahkan West Ham akhir pekan kemarin.

Liverpool menang 2-0 dan Sterling menyumbangkan satu gol. Satu gol lainnya diciptakan oleh Sturridge. Striker 25 tahun itu sendiri sebenarnya mendapat banyak pujian lebih banyak ketimbang Sterling karena ia langsung sukses mencetak gol di laga perdananya setelah absen selama beberapa bulan akibat cedera.

Namun pada situs resmi klub, ia memilih untuk merendah dan memberikan sanjungan pada Sterling. “Ia bermain sangat apik. Ia telah bekerja keras dan saya sangat bangga kepadanya, sebagaimana seorang kakak yang menjaganya dan melihat bahwa ia telah tampil bagus,” ujar Sturridge.

“Saya berharap ia terus bekerja keras dan terus bermain seperti yang selama ini ia tunjukkan karena ia selalu berkembang tiap harinya. Ia juga bisa mengatasi kecemerlangannya itu dengan tenang – Ia tak menjadi besar kepala, tak menjadi kepedean dengan segala hal,” sambungnya.(lfc/dim)

logo-bola