Home Sports Timnas U-19 Saksikan Derbi Madrid Secara Langsung

Timnas U-19 Saksikan Derbi Madrid Secara Langsung

253
11
SHARE

Sundulan Tiago Mendes (tengah) melesak masuk gawang Real Madrid.
Sundulan Tiago Mendes (tengah) melesak masuk gawang Real Madrid.

Atjehcyber.com – Penggawa tim nasional Indonesia U-19 mendapatkan pengalaman berharga menyaksikan pertandingan Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga. Laga di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014) itu berakhir dengan kekalahan Real 1-2.

Satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti pada menit ke-26. Sementara, gol Atletico dibuat Tiago Mendes menit ke-10 dan Arda Turan menit ke-76.

“Setelah jam makan malam pukul 19.00 MAD (sekitar pukul 02.00 WIB). seluruh rombongan pelatih, oficial, dan pemain U-19 menyaksikan laga Real Madrid vs Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu,” tulis Nine Sport, selaku promotor Timnas Indonesia U-19 tur ke Spanyol dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Kegiatan nonton bareng ini merupakan acara pertama skuat asuhan pelatih Indra Sjafri di Negeri Matador. Rombongan tiba di Madrid pada pukul 14.00 ( MAD ) (sekitar 19.00 WIB).

“Seluruh pemain dan oficial terlihat kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta,” tulis Nine Sport, selaku promotor Timnas Indonesia U-19 tur ke Spanyol dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Rencananya pada Minggu (14/9), timnas U-19 dijadwalkan menjalani sesi latihan sore di Ciudad devortifa cerro del espino yang merupakan tempat latihan Tim Atletico madrid,

“Di sana juga Timnas U-19 akan melakukan persiapan laga pertama mereka nantinya,” tulis Nine Sport, selaku promotor Timnas Indonesia U-19 tur ke Spanyol dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Timnas U-19 akan berada di madrid sampai tanggal 17 Sept 2014, dan akan melakukan laga uji coba dengan Atletico Madrid pada 16 Sept 2014  15.00 MAD (sekitar 20.00 WIB).

Skuat Garuda Jaya menginap di Hotel NH Ribera Manzanares, yang hanya berjarak 100 meter dari home base Atletico Madrid(Estadio Vicente Calderon ).(Tribunnews)