stat counter Yang Lain Membesarkan, Atlit ini Lakukan Operasi Pengecilan Payudara | Aceh Online Magazine

Yang Lain Membesarkan, Atlit ini Lakukan Operasi Pengecilan Payudara

Petenis Rumania, Simona Halep sebelum dan sesudah operasi payudara.

Petenis Rumania, Simona Halep sebelum dan sesudah operasi payudara.

Atjehcyber.com – Petenis Rumania, Simona Halep memang melejit prestasinya di tahun 2014. Asosiasi Petenis Perempuan Dunia (WTA) mengumumkan hari ini bahwa Simona Halep (Rumania) resmi lolos ke event BNP Paribas WTA Finals Singapore yang dipersembahkan oleh SC Global, 17-27 Oktober di Singapore Sports Hub, Singapura.

“Selalu menjadi mimpi saya untuk bisa tampil di WTA Finals,” ucap Halep. “Ini adalah bukti kesuksesan saya di tahun 2014. Saya sekarang fokus menghadapi para petenis putri terbaik dunia di Singapura nanti,” ucap Halep.

Apa rahasia Halep bisa meroket. Menurut Huffingtonpost, operasi pengecilan payudara pada 2009 diyakini menjadi menyebab melambungnya prestasi Haleb karena merasa nyaman dan terhindar dari cedera.

Payudara saya membuat tak nyaman. Beratnya mempengaruhi pergerakan saya,” kata Halep.

Pada Prancis Terbuka 2008, Halep menggunakan bra dengan ukuran 34DD. Namun, itu membuatnya sering merasakan sakit di punggung. Akhirnya ia melakukan operasi pengecilan payudara pada tahun 2009. Setahun kemudian di Prancis Terbuka 2009, Halep menggunakan bra ukuran 34C.

Menurut New York Daily News, usai melakukan operasi, prestasi Halep melejit dari peringkat 450 menjadi 57. Pada tahun 2014, Halep sudah menjadi nomor 2 dunia.

“Pendakian Simona Halep dalam beberapa tahun ini memang luar biasa. Ia akan menjadi salah satu petenis terbaik di event ini,” kata WTA Chairman dan CEO, Stacey Allaster.

“Dalam penghitungan mundur pada event WTA Finals di Singapura, penggemar teni Asia semakin berdebar menunggu siapa saja petenis top berikutnya yang akan berlaga di panggung tertinggi tenis perempuan ini,” timpal Allaster.(Tn/ BolaNews)