Home Technology Anak Konglomerat Habiskan Rp 100 Juta Buat Main Game COC

Anak Konglomerat Habiskan Rp 100 Juta Buat Main Game COC

581
0
SHARE

clash of clans

Atjehcyber.com | Game Clash of Clans (COC) kini tengah ramai dimainkan para pengguna android. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Seorang narasumber Tribun Sumsel bahkan telah menghabiskan uang hingga Rp 100 juta hanya untuk bermain game strategi perang tersebut.

Rico Hartono (29), seorang pegawai bank di Palembang rela mengeluarkan uang ratusan ribu dari kartu kreditnya untuk membeli gems. Hal ini lantaran dirinya ingin membuat perkampungannya menjadi lebih kuat.

Uang yang dikeluarkannya masih jauh lebih kecil dibandingkan uang yang dikeluarkan teman keponakannya. Rico sempat terkejut ketika keponakannya menceritakan bahwa ada clasher yang menghabiskan dana hingga Rp 100 juta dari kartu kredit ibunya. Hanya untuk membeli gems dari permainan COC.

“Saya juga sempat kaget mendengarnya,” ujarnya.

Rico baru percaya ketika dijelaskan bahwa anak itu adalah anak seorang konglongmerat di Jambi. Sehingga wajar-wajar saja, bila anak konglomerat bermain game seperti itu.

“Orang tuanya beranggapan, lebih baik anaknya memanfaatkan uang itu untuk bermain games, dari pada untuk narkoba. Anak itukan baru masuk SMA, sekarang saja sudah membawa Honda City,” jelasnya.

Sebagai karyawan, Rico mangaku waktunya untuk bermain game ini sangat terbatas. Sehingga malam hari sangat dimanfaatkannya sebagai ajangnya untuk bermain game COC. Permainan COC ini dimulainya pada bulan januari tahun 2014. Saat ini, perkampungannya sudah mencapai TH (Town Hall) 8.

“Kalau siang, saya jarang main, karena kerja. Tapi kalau malam ya kadang begadang sampai pagi, nungguin troops (pasukan) selesai dimasak (dibuat),” candanya.

“Selama ini istri tidak ada masalah bila saya memainkan game,” jelasnya.

Sumber : tribunnews