stat counter Android L Nongol di Video Samsung Galaxy S5 | Aceh Online Magazine

Android L Nongol di Video Samsung Galaxy S5

Android L dinilai masih terlalu lemot dan memiliki banyak bug yang bisa membahayakan perangkat.

Android L

Atjehcyber.com – Bocoran mengenai update sistem operasi mobile masa depan Google, Android L, kembali beredar di dunia maya. Sebuah video yang diunggah di YouTube memperlihatkan L versi pre-rilis dijalankan di Samsung Galaxy S5.

Menurut SamMobile, Android L masih belum kompatibel dengan sebagian besar perangkat Android yang kini ada di pasaran. Sistem tersebut masih sangat lemot dan memiliki banyak bug yang bisa membahayakan perangkatnya.

Sistem operasi yang memiliki kode LRW58J ini membawa beberapa fitur andalan seperti fitur notifikasi yang akan tersedia di lockscreen. Jika sebelumnya pengguna hanya bisa melihat jam dan tanggal saja, maka L memungkinkan pemberitahuan dari jejaring sosial, pesan instan, SMS, panggilan, hingga daya baterai muncul dalam lockscreennya. Meski begitu, pengguna tetap bisa memilih notifikasi apa saja yang ingin ditampilkannya.

Sayang karena adanya fitur ini, Google harus mengorbankan fitur widget yang terdapat dalam lockscreennya, yakni “DashClock”. Tetapi pengguna tidak perlu khawatir karena penampilan Android L dengan “Material Design” akan tampak menarik. Interface Android L juga membawa tambahan fungsional “TouchWiz”.(wowkeren.com)

You must be logged in to post a comment Login