Home Technology Android One Sold Out, Mito Tambah 5 Ribu Unit

Android One Sold Out, Mito Tambah 5 Ribu Unit

487
0
SHARE

mito2

Atjehcyber.com | Jakarta – Tak perlu waktu lama bagi Mito Mobile untuk merasakan magis Android One. Hanya dalam waktu satu hari saja, smartphone dengan OS Android Lollipop 5.1 itu pun langsung terjual ribuan unit.

Tak disebutkan berapa tepatnya jumlah unit yang terjual, karena Mito hanya memberi klaim laku ‘ribuan unit’. Jika benar demikian, itu artinya strategi banting harga yang digeber berhasil menyita perhatian pecinta gadget.

Pasalnya, dari harga normal Rp 1.199.000, ponsel ini dilepas dengan harga khusus Rp 699.000. Momentum itu pun bikin Mito ketagihan dan ingin merasakan lagi sensasi ‘sold out‘ di tahap kedua.

“Pre-order di Blibli sudah sold out dalam waktu satu hari, maka kami menambah kuota lagi sekitar 5.000 unit sampai akhir Februari dengan harga baru Rp 999.000. Selanjutnya setelah kuota habis, kami akan memberlakukan harga normal Rp 1.199.000,” kata Jacksen Lie, Chief Marketing Officer Mito, Jumat (6/2/2015).

Ponsel dengan bentang layar 4,5 inch IPS, dimensi 132x67x8.9 mm, RAM 1 GB, storage 8 GB yang diberi nama Mito Impact Android One ini telah dilengkapi OS Android 5.1 Lollipop yang diklaim memiliki kecepatan empat kali lipat dibanding Android KitKat.

Fitur lain yang menyertainya adalah Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube, dan kamera yang dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Blur, Fish eye, Panorama.

Untuk koneksi internet, smartphone ini sayangnya belum bisa 4G LTE karena masih menggunakan jaringan 3G & HSDPA. Smartphone ini juga didukung dengan fitur penghemat daya baterai sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi di Android One.

Sumber : DetikINET