stat counter Redmi Note 2 Pakai Layar Full HD & Prosesor 64 Bit, Harga Sama! | Aceh Online Magazine

Redmi Note 2 Pakai Layar Full HD & Prosesor 64 Bit, Harga Sama!

ilustrasi

ilustrasi

Atjehcyber.com | Jakarta – Redmi 2S yang disebut-sebut sebagai penerus Redmi 1S sepertinya tak akan melenggang sendirian. Xiaomi juga disebut telah menyiapkan Redmi Note 2 sebagai suksesor Redmi Note. Dari bocorannya, phablet ini menjanjikan spesifikasi yang bakal bikin heboh.

Memang masih harus dibuktikan nanti saat peluncurannya, tapi berdasarkan informasi yang telah mulai banyak beredar, dikatakan Redmi Note 2 sudah akan mengusung resolusi Full HD (1920×1080 pixel). Ditambah lagi prosesornya juga didongkrak jadi Snapdragon 615 yang juga berteknologi octa core dan dengan tambahan dukungan 64 bit.

Menariknya, meski dengan peningkatan yang cukup signifikan itu, Xiaomi disebut tetap akan membanderolnya pada kisaran harga yang sama dengan Redmi Note saat ini. Seperti detikINET kutip dari IB Times, Jumat (2/1/2015), gosip mengatakan Redmi Note 2 akan dihargai oleh Xiaomi senilai USD 145 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Bila benar, artinya Redmi Note 2 akan jadi salah satu ponsel Full HD termurah yang ada di jagat smartphone.

Bagian memori internalnya juga meningkat jadi 16 GB, namun spesifikasi lainnya masih sama persis dengan pendahulunya. Yakni besaran RAM 2 GB, kamera 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta bentang layar 5,5 inch.

Peluncuran ponsel ini juga telah mulai terungkap. Dari informasi yang ada, sebuah undangan event yang akan digelar Xiaomi pada 15 Januari mendatang telah disebut-sebut sebagai waktu peluncuran Redmi Note 2. Berarti cuma tinggal dua minggu lagi untuk membuktikannya.

Sumber : DetikINET

You must be logged in to post a comment Login