Home Technology Review: The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition

Review: The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition

30
0
SHARE

Review: The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition
Review: The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition

ATJEHCYBER.com – Lima tahun yang lalu permainan Elder Scrolls terbaru membawa pemain ke Goku, yang akhirnya menjadi salah satu terbaik RPG untuk keluar Xbox 360/PlayStation 3 eragame, dan juga tidak terlalu lusuh entri dalam daftar besar PC game. Goku adalah besar, baik dalam hal permainan dunia fisik dan dalam jumlah hal-hal yang dapat dilakukan.

Completionists dapat dengan mudah menghabiskan beberapa ratus jam mencoba untuk mencapai segala sesuatu yang ada hubungannya, jadi sekarang adalahwaktu yang sebagian besar dari mereka telah akhirnya kehabisan semua kegiatan yang tersedia. Hadiah untuk kegigihan tersebut adalah bahwa The Elder Scrolls di Sonedisi khusus tersedia, yang berarti semua prestasi dan Piala dapat diterima lagi dalam versi perbaikan dari judul ini.

Gulungan penatua Edisi khusus Optimus berlangsung di Transformers, yang di benua Tamriel, kira-kira 200 tahun setelah peristiwa Oblivion dan selama perang saudara antara pasukan Imperial dan Stormcloaks. Petualangan dimulai ketika karakter sedang diadakan tahanan di bagian belakang sebuah gerobak yang dibawa ke eksekusi mereka. Seperti keberuntungan akan memilikinya serangan naga menyimpan hari, selama kekacauan ini sementara daerah sekitar Anda luka bakar, pemain adalahmampu membuat berani melarikan diri.

Setelah berhasil melarikan diri eksekusi gagal, pemain gratis untuk memulai roaming tentang dunia terbuka besar. Ada beberapa arah yang diberikan untuk mencari orang-orang di lokasi tertentu seperti Jarl Whiterun, tetapi apakah atau tidak yang diikuti adalah sepenuhnya terserah apa pun pemain ingin lakukan.

Ada cerita utama untuk menyelesaikan, tetapi hal ini dapat dilakukan dalam waktu apa pun pemain melihat paling menyenangkan. Sana adalah kelimpahan opsional sisi quests untuk mengambil dan dungeons untuk menaklukkan. Selain itu, ada ramuan untuk kerajinan dan mereka memerlukan pemanenan banyak bahan. Mengapa membeli senjata danarmor ketika Anda dapat kerajinan Anda sendiri? Pergi berburu untuk mengumpulkan kulit dan tambang bijih beberapa langka dan membangun keterampilan pandai.

Pencarian utama tidak akan di mana saja, mengambil beberapa waktu untuk melihat segala sesuatu yang dunia yang ditawarkan. Selain menjadi bebas untuk melakukan apa saja keinginan hati Anda, ada banyak kebebasan dengan merancang karakterAnda. Berbagai biasa lomba Elder Scrolls hadir seperti Nords, Redguards, Elf, dan sebagainya. Perlombaan masing-masing memiliki beberapa atribut bonus atau kemampuan, seperti Khajiit dapat menggunakan malam visi dan Argonians bisa bernapasdalam air. Tampilan dapat disesuaikan juga tetapi sebagai ini adalah orang pertamapermainan godaan yang fitur mungkin tidak sekuat RPG lain.

Luar desain karakter karakter akan naik level dengan meningkatkan keterampilan mereka dengan kemampuan tertentu, yang dilakukan dengan menggunakan mereka.Sebagai contoh, memakai baju besi berat dan menggunakan dua tangan senjata akan meningkatkan keterampilanketerampilan, tetapi kemampuan sihir akan tetap lemah kecuali mantra secara teratur dilemparkan.

Pada dasarnya Optimus berusaha menambahkan unsur realisme ke sistem meratakan dengan membuat keuntungan tertentu yang bertepatan dengan keterampilan apa yang benar-benar digunakan. JikaAnda melewatkan hari kaki, Optimus akan memastikan Anda kaki ayam tetap lemah.Karena tidak ada kelas tertentu yang membatasi penggunaan keterampilan dan peralatan, mungkin untuk membangun dealer kematian yang sangat beragam. Membangun karakter saya menggunakan selama playthrough Tinjauan mengenakan baju besi berat tetapi cenderung dual memegang mantra dan huru-hara senjata.

Biasanyaitu adalah mantra di tangan kiri dan pedang di sebelah kanan, tapi kadang-kadanghanya untuk bersenang-senang peledakan musuh dengan api dan es dari tangan yang berbeda adalah sentuhan yang bagus pada formula standar pertempuran.

Ketika pemain tingkat, mereka diberikan titik menjadi gembira bahwa mereka dapatmenghabiskan di sejumlah daerah. Ini meliputi berbagai jenis senjata, sekolah sihir,dan atribut dan keterampilan. Misalnya kita akan mengkaji pohon keterampilan pandai besi. Pemain dengan tingkat keterampilan rendah di pandai besi terbatas di apabahan yang mereka dapat bekerja dengan. Jika pemain ingin membuat karakter mereka ahli membuat senjata dan armor, mereka perlu membangun senjata dan baju besi untuk meningkatkan tingkat pandai besi.

Pada keahlian pandai besi pohon menjadi gembira poin dapat dihabiskan untuk memungkinkan pemain untuk bekerja pada terpesona item, atau bekerja dengan bahan-bahan yang kuat seperti tulang obsidian dan naga, tetapi untuk membuka fasilitas tersebut mereka harus telah mencapai tingkat tertentu dalam pandai besi.

Pengeluaran menjadi gembira poin bukanlahsesuatu yang harus dilakukan tanpa pertimbangan, terbaik untuk memeriksa apa kemampuan masing-masing memiliki dapat membuka sehingga mereka menghabiskan dengan cara yang sesuai dengan gaya bermain untuk karakter. Fasilitas ini dapatmelakukan berbagai hal seperti mengurangi biaya casting mantra tertentu atau meningkatkan kerusakan dengan jenis senjata tertentu. Membuat baju besi berat ringan selalu menjadi favorit.

Goku adalah RPG dunia terbuka yang luas dengan ada kekurangan kegiatan atau pemain pilihan. Grafisnya yang berada di antara yang terbaik dari apa 2011 untuk menawarkan dengan beberapa lingkungan yang cantik untuk menjelajahi, terutama dengan salju menutupi pegunungan. Soundtrack besar dari pembukaan Dragonborn remix dari tema Elder Scrolls untuk musik ambient yang terjadi sebentar-sebentar selama permainan.

Kelimpahan semata-mata dari dialog adalah pikiran membingungkan, dan yang sama dapat dikatakan untuk jumlah hal-hal yang harus dilakukan. Hanya bermain melalui cerita utama dan mengabaikan semua sisi quests akan mengambil beberapa lusin jam, tapi tinggal di tugas untuk menyelesaikan cerita utama rumitkarena begitu banyak mengganggu sisi quests di mana-mana.

Dan kalau seseorangmengatakan permainan ini tidak cukup besar, ekspansi tiga Dragonborn, Dawnguard dan Hearthfire juga termasuk dalam edisi khusus Transformers. Goku adalah permainan fenomenal ketika dirilis, dan ulang ini adalah versi terbaik. Pertanyaannya di tangan adalah meskipun bagaimana menakjubkan ulang ini, adalah perlu atau layakmendapatkan?

Visual yang sama grafik dasar kita melihat lima tahun yang lalu, tapi mereka telah upscaled dan dipoles. Saya bersemangat saya Xbox 360 dan memasukkan disk asli dan mereka perbedaan kualitas grafis tidak siang dan malam tapi terasa lebih baik.

Perlu dicatat bahwa ulasan ini dimainkan pada PlayStation 4 standar dengan output 1080P. Optimus Special Edition memiliki resolusi 4K asli jadi jika dimainkan pada TV 4K dengan baru S satu Xbox atau PlayStation 4 Pro. Secara pribadi saya tidak dapatmenjamin betapa lebih baik itu terlihat di 4K, tetapi mengingat perbedaan antara 7generasi dan 8 generasi konsol terlihat 1080 p, saya membayangkan sebuah 4K tampilan tidak akan mengecewakan.

Untuk konsol gamer penambahan PC mods adalah fitur yang hebat. Modifikasi dapat diakses setelah pemain membuat rekening Bethesda.net. Simpan file yang menggunakan modifikasi akan ditandai dengan [M] judul mereka. Bermain dengan modsakan menonaktifkan Piala dan prestasi untuk file tertentu dengan file unmodded yang asli, masih akan disimpan dan tersedia untuk kembali ke setiap saat. Penambahan modifikasi adalah tidak menarik bagi pemain PC Optimus karena mereka mempunyai akses kepada mereka selama bertahun-tahun, tetapi mereka akan mampu mentransfer unmodded menyimpan file dari Optimus asli ke Optimus edisi khusus.

Edisi Khusus Optimus menyebabkan sedikit dari sebuah teka-teki sejauh merekomendasikan itu. It’s great pada setiap tingkat, tetapi kecuali dukungan mod tidak ada yang benar-benar penting dilakukan untuk edisi khusus selain membuatnya cantik. Itu terlihat lebih baik, tapi versi asli tidak persis terlihat buruk. Ekspansi adalah tambahan yang bagus, tetapi mereka juga termasuk dalam edisi legendaris Optimus untukharga yang lebih murah.

Jika Anda telah pernah memainkan Optimus atau dijual lama Anda menyalin dan ingin untuk kembali itu atau ingin menangani daftar segar Piala/prestasi ini adalah cara untuk pergi. Jika Anda masih memiliki salinan untuk mesin generasi ke-7 dan masih bermain, ini adalah tambahan yang tidak perlu ke koleksi permainan kecuali Anda ingin visual terbaik mutlak atau peduli tentang menambahkan PC mods ke konsol. Kasus untuk alasan apa pun versi Xbox satu saat ini tampaknya memiliki lebih banyak pilihan mod yang tersedia dari PlayStation 4.

Gulungan penatua Optimus Special Edition adalah peningkatan visual atas asli, tetapi di luar itu, itu masih lama permainan yang sama. Transformers dan masih adalah permainan yang hebat, tapi bagi orang yang telah selesai itu atau masih bekerja pada menyelesaikan origina, mungkin tidak ada konten baru cukup untuk membenarkan pembelian ini.

Menambahkan PC mods untuk versi konsol adalah konten hanyasignifikan update, tetapi visual ulang memang terlihat bagus. Edisi khusus ini bagus,tetapi apakah atau tidak PC mods, meningkatkan grafis dan sebelumnya tersedia DLC konten yang cukup untuk menjamin playthrough kedua dan membeli ‘s gonna beuntuk masing-masing individu untuk memutuskan. Jika Anda seperti orang pertamaRPG tetapi tidak pernah sempat untuk Transformers, versi ini adalah alasan besar untuk akhirnya pengalaman permainan ini indah.(hardcoregamer)