Home Technology Warner Bros Ciptakan Layanan Game Mandiri

Warner Bros Ciptakan Layanan Game Mandiri

486
1
SHARE

Atjehcyber.com : Beberapa penerbit game ternama tidak hanya memasarkan game-game berkelas melalui layanan dan toko game resmi. Sebagian dari mereka juga telah menciptakan layanan yang mandiri yang menghubungkan sang penerbit langsung ke konsumen. Layanan ini biasanya tidak hanya sebatas menjual game, tetapi juga berfungsi sebagai sarana berkomunikasi antar pemain.

Setelah Electronic Arts dengan layanan Origin dan Ubisoft dengan layanan uPlay nya, tampaknya Warner Bros Interactive juga akan mengikuti langkah yang sama. Layanan tersebut bernama WB Play. Memang tidak begitu menonjol, tetapi jika mengunjungi situs resmi game teranyar Lord of The Rings: Shadow of Mordor, Anda akan melihat logo WB Play di sisi kiri atas.

Layanan ini pastinya bersifat eksklusif untuk semua game-game yang berada di bawah kepemilikan Warner Bros. Selain bisa memasarkan game secara langsung tanpa perantara, kemungkinan besar mereka juga akan menyediakan forum khusus untuk menguhubungkan gamer dari seluruh dunia.

Hanya saja, bisa dibayangkan berapa banyak layanan game yang harus Anda pasang di PC jika memainkan game dari banyak penerbit.