stat counter Pantai-Pantai Terbaik di Malaysia, Semuanya Cantik! | Aceh Online Magazine

Pantai-Pantai Terbaik di Malaysia, Semuanya Cantik!

sumber:kitaviral.com (Tusan Beach Bekenu)

ATJEHCYBER.com – Malaysia tidak hanya memiliki Kuala Lumpur yang menjadi destinasi utama wisatawan yang berkunjung ke sana. Selain Ibukota yang megah dan modern, Malaysia juga punya banyak pantai yang indah dan memiliki kecantikan tiada tara.

Tusan Beach Bekenu

Terletak di Miri, sekitar 40 kilometer dari pusat kotanya, Pantai Tusan menanti untuk dikunjungi. Pasir di pantai ini putih bersih, dengan garis bibir pantainya yang memanjang. Di salah satu sudut pantainya terdapat batu karang berwarna putih yang berbentuk unik lantaran dihempas oleh ombak.

Kalau kamu suka dengan batuan dan kerang-kerang laut, Pantai Tusan adalah surganya. Kamu bisa membawa pulang kerang aneka warna dan ukuran yang cantik sekali.

Pulau Perhentian Kecil

Pantai ini terletak di kawasan pesisir utara Malaysia, dengan tebing tinggi menjulang di sekitar bibir pantainya. Untuk menuju bagian bawah, kamu harus naik tangga yang tingginya cukup lumayan. Tapi begitu sampai di pantainya, dijamin, kamu bakal terpesona dengan keindahannya yang luar biasa.
Pulau ini adalah surga bagi para backpacker yang liburan di Malaysia. Setiap hari selalu ada turis yang liburan di sana, terutama mereka yang suka diving dan snorkeling.

Tun Sakaran

sumber:spotlight.it-notes.ru

Pantai ini terletak di Pulau Sibuan, di sekitar laut Celebes. Pulaunya kecil, namun berpantai putih bersih dan air lautnya pun amat jernih. Biru bening, seperti cermin yang membuatmu seolah tak menyentuh air meski sedang berjalan di atasnya.

Kawasan Tun Sakaran adalah surga buat kamu yang suka scuba diving atau snorkeling. Tapi buat yang nggak bisa melakukan dua hal tersebut, Tun Sakaran tetaplah sebuah surga karena kamu bisa berjemur atau sekedar main pasir di pantainya yang bersih.

Pantai Cenang

Terletak di kawasan Langkawi, Pantai Cenang memiliki bibir pantai yang luas dan berpasir putih. Di tepiannya, tempat-tempat duduk warna-warni ditata sedemikian rupa di bawah payung, cocok buat bersantai atau berjemur.

Pantai Cenang juga menjadi surga buat kamu yang suka dengan watersport. Di sana kamu bisa melakukan parasailing atau bermain jet ski. Dan ketika senja tiba, matahari akan terbenam dengan indahnya, membuat tak ingin melangkahkan kaki beranjak dari pantai yang indah ini.

Pulau Dayang

sumber:makemytrip.com

Pantai di Pulau Dayang adalah salah satu yang terbaik di Malaysia. Dengan air laut yang amat jernih, berwarna biru berkilauan ditimpa sinar matahari di bawah langit biru terang.

Yang menjadi pesona di Pulau Dayang tak hanya keindahan pantainya yang memikat. Tapi juga keindahan alam bawah laut yang sudah menarik jutaan orang untuk menyelam atau snorkeling di sana.

Pulau Dayang adalah surganya pecinta kehidupan bawah laut. Karena kawasan bawah lautnya tidak hanya bersih, tapi juga memiliki karang-karang yang indah serta biota laut memukau.

Semporna

Tak salah rasanya kalau tempat ini dinamakan Semporna, karena pantai dan lautnya memang memiliki keindahan sempurna. Terletak di kawasan Sabah, Semporna tidak hanya punya pantai wisata yang indah, tapi juga kehidupan masyarakat sekitar yang sangat hangat dan menyenangkan.

Penasaran kan dengan cantiknya pantai-pantai di Malaysia? Segera pesan tiket Malindo Air dan terbanglah ke Malaysia sekarang juga. Malindo Air adalah salah satu maskapai ternama yang punya banyak rute ke berbagai kota di Malaysia, jadi kamu nggak harus ke Kuala Lumpur dulu kalau mau liburan ke pantai-pantai di atas.

Tiket Malindo Air pun sudah tersedia secara online, memudahkan kamu untuk memesan tiket kapanpun di manapun.